© Attention :
“ Demi Kenyamanan Pengunjung kami rekomendasikan menggunakan
Browser ChromeTerima Kasih . . . . .”

Kamus Arab-Indonesia, Arab-Inggris (Verb Ace Pro) + Key

Kamus Arab-Indonesia, Arab-Inggris (Verb Ace Pro) + Key




Banyak software kamus arab di dunia komputer, namun ada sedikit yang memikat saya untuk selalu menggunakannya, karena lebih mudah mengaksesnya yakni hanya dengan memblok kata dan klik alt+kursor mouse sebelah kiri. dan taraaaaa langsung muncul terjemahannya.

VerbAcePro merupakan salah satu software kamus Arab terbaik untuk sekarang ini dan telah saya gunakan, karena selain menerjemahkan kata, kamus ini juga bisa menampilkan frase, idiom, dan beberapa contoh pengunaan dalam kalimat.

Sekarang ini kamus VerbAcePro telah dimodifikasi oleh salah satu user dengan menambahkan dictionary Munawwir yang berjumlah 16.000 tema kata. Sehingga lebih mudah mencari terjemahan dari Arab ke Indonesia.


Cara instalasi database dictionary munawwir pun cukup mudah, berikut langkah-langkahnya,:

  1. Buka folder instalasi VerbAce Pro yang telah diunduh, cari file DatabaseMunawir.txt. Copy dan paste-kan file tersebut ke folder hasil instalasi di komputer Anda. Default-nya: Program files >> VerbAce Research >> VerbAce Pro 
  2. Buka program VerbAce Pro yang telah Anda instal 
  3. Klik icon Open Menu 
  4. Kemudian pilih Configuration 
  5. Kemudian pilih tabulasi Dictionaries 
  6. Beri tanda centang pada kotak Enable User Dictionary 
  7. Klik tombol […] untuk mencari DatabaseMunawir.txt yang telah Anda masukkan di folder hasil instalasi. 
  8. Klik Reload
  9. Jika komputer Anda dalam keadaan online dan tidak ingin membaca hasil pencarian Wikipedia (dari Kata yang ingin Anda terjemahkan), maka matikan/jangan centang kotak Show Wikipedia Result 10. Klik Ok. Database kamus Munawir telah terintegrasi dengan software tersebut 
Selamat mencoba...dan semoga bermanfaat..! 

<<<<< Link Download >>>>>


Tiada ulasan:

Catat Ulasan